Usaha Inter Milan untuk Menaklukan Genoa

Pakarbola.net – Untuk menaklukan Genoa, Inter Milan harus berusaha dengan susah payah. Pada saat menit ke-90 laga tuntas, Nerazzurri dinyatakan menang 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio. Gol tersebut berhasil dicetak pada menit-menit terakhir saat bermain. Pada laga pekan ke enam yang digelar di Giuseppe Meazza, pada hari Mingu (24/9/2017) malam WIB, Milan berhasil tampil dengan maksimal.

Interminal tampil hingga 61 persen ball possesion. Milan juga berhasil membuat total 12 attempts dengan delapan mengarah ke gawang saat berada di lapangan. Meskipun pada akhirnya Milan hanya berhasil membuat 1 gol saja, namun tetap membuat Milan dinyatakan menang karena Genoa tidak mencetak gol sama sekali.

Usaha Inter Milan untuk Menaklukan Genoa

D’Ambrosio Berhasil Cetak Gol

Ketangguhan dari Mattia Perin di bawah mistar membuat banyak sekali peluang Inter menjadi mentah. Namun pada saat itu juga D’Ambrosio berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir. Dan ini merpakan satu-satunya gol yang membuat Milan menang. Hingga akhirnya Genoa mengakhiri laga dengan dua minus setelah kartu merah diberikan untuk Adel Taarabt dan Stephane Omeonga.

Posisi Milan di puncak klasemen saat ini berada di posisi ketiga dengan poin yang dimiliki yaitu 16. Jadi posisi Milan selisih dua angka dengan Napolli dan Juventus. Sedangkan Genoa saat ini berada di posisi ke-18 dengan poin yang dimiliki yaitu 18.

Jalannya Pertandingan

Setelah peluit dari wasit berbunyi, Inter Milan langsung bermain dengan agresif dan mendapatkan peluang yang pertama yaitu pada detik ke-30. Melalui sepakan voli Ivan Perisic, Inter nyaris cetak gol namun ternyata peluang ini gagal karena bola melayang di atas mistar. Aksi dari Genoa yang sudah mencoba beberapa kali untuk membuat serangan balik, salah satunya yaitu membahayakan gawang Inter Milan.

Taarabt juga membuat umpan balik kepada Alesandro Rosi yang tinggal berhadapan dengan gawang kosong kala itu. Sedangkan Mauro Icardi berlari sampai ke belakang dengan sigap dan memotong bola sehingga Inter berhasil diamankan dari serangan Genoa. Di babak pertama, Perisic juga sempat membuat serangan namun berhasil di gagalkan oleh Perin.