Vinicius Junior Benci Karena Selalu Dikaitkan Dengan Neymar

Pakarbola.net – Vinicius Junior, salah seorang pemain muda yang dikabarkan akan segera merumput bersama Real Madrid memang cukup mencuri perhatian bagi banyak orang. Bahkan, banyak juga yang membandingkan pemain bersangkutan dengan salah seorang bintang PSG, yakni Neymar.

Secara Resmi, Vinicius Junior sebenarnya memang suddah menjadi bagian dari skuad Real Madrid sejak musim ini. Pemain bersangkutan dibeli Los Blancos dari Flamengo. Dalam transfernya, Vinicius berhasil dibeli dengan harga yang cukup tinggi yakni mencapai 45 juta euro.

Secara kualitas, kemampuan pemain bersangkutan memang cukup baik, karena itu, nampaknya bukan hal yang aneh jika memang banyak orang yang berharap banyak pada pemain tersebut.

Bahkan, taksedikit juga yang menyandingkan pemain yang saat ini baru berusia 17 tahun ini dengan sosok Neymar. Sayangnya, terkait dengan hal ini pemain bersangkutan mengaku tak merasa senang dengan banyaknya orang yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Neymar.

“Saya tidak pernah memperhatikan perbandingan-perbandingan (dirinya dengan Neymar) itu. Namun harus diakui bahwa saya memang selalu mengidolakan Neymar,” jelas Vinicius, seperti dirangkum dari Goal, Kamis (29/3/2018).

“Saya sendiri semakin banyak menjalin kontak dengannya belakangan ini. Ketika saya melihatnya bermain, saya mencoba untuk menyerap beberapa hal yang ia lakukan untuk meningkatkan permainan saya,” sambungnya.

“Saya tidak mau menjadi Neymar yang baru atau apapun sebutannya. Saya ingin membangun karier saya sendiri dan menyebarkan kebahagiaan di seantero Brasil,” imbuh pemain berusia 17 tahun tersebut.

Karena usianya yang masih sangat muda, pemain bersangkutan kabarnya baru akan bermain bersama Real Madrid saat bergulirnya musim pertandingan 2019-2020. hal ini tentunya sesuai dengan aturan batas usia yang telah diterapkan oleh organisasi sepak bola eropa.