Walau Tak Raih Poin, Mourinho Tetap Perhitungkan Crystal Palace

Pakarbola.net – Sang manager Manchester United Jose Mourinho tidak memandang sebelah mata lawannya Crystal Palace. Menurutnya The Eagle memiliki pemain dan juga manager yang berkompeten. Sejauh Liga Inggris, Crystal Palace belum meraih poin sama sekali serta belum pernah berhasil membobol gawang lawan sekalipun.

Walau belum pernah meraih poin, Mourinho tetap memperhitungkan Crystal Palace karena menurutnya manajer kawakan sekelas Roy Hudgson tentu akan menyusun strategi yang ampuh. Mourinho juga mengungkapkan bahwa  Roy Hudgson memiliki pemain-pemain yang bagus  dan sudah cukup lama berjuang untuk meraih sebuah kemenangan.

Crystal Palace Justru Pesimis Berhadapan dengan MU

Lain dengan Mourinho yang begitu memperhitungkan Crystal Palace, pihak The Eagles sendiri justru pesimis terhadap pertandingan kontra dengan MU. Dengan 6 kekalahan di 6 laga EPL pada musim ini, mereka harus menghadapi sang runner up EPL yang saat ini tengah berada di atas angin.

Bahkan Hudgson sendiri mengungkapkan bahwa timnya akan sulit untuk mencetak poin dari Manchester United. Walaupun demikian ia menyebutkan bahwa walaupun tidak mudah menghadapi tip asuhan Jose Mourinho tetapi akan sangat menyenangkan apabila bisa bermain melawan mereka.

Menurutnya memang tidak mudah bagi tim Jose Mourinho untuk bertanding setelah baru saja kembali dari Rusia. Namun karena menurutnya Manchester United merupakan tim yang kuat maka hal seperti ini bukanlah suatu masalah yang berarti. Hudgson berharap mendapat suatu keberuntungan saat bertanding nanti

Phill Jones dan Michael Carrick dipastikan Absen

Dari pihak MU, ada dua pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan kontra Crystal Palace. Mereka adalah Phill Jones dan Michael Carrick karena cedera. Padahal Phill Jones merupakan andalan dari Jose Mourinho pada musim ini.

Untuk bisa mendapatkan benteng pertahanan yang kokoh, Jose Mourinho memasangkan Phill Jones dengan Eric Bailly. Sedangkan Michael Carric baru bermain satu kali saja di Piala Liga.

Alasan cedera menurut beberapa pihak bukanlah alasan yang sesungguhnya karena menurut mereka alasan mengapa Jose Mourinho tidak membawa mereka Rusia pada pekan kemarin adalah agar bisa melakukan rotasi pemain.