Wenger Masih Berharap Arsenal Lolos 4 Besar Liga Inggris
pakarbola.net – Berlaga pada lanjutan Liga Inggris Musim ini, Arsenal berhasil mencatatkan hasil baik ketika berhasil menang atas West Ham United dengan skor 3-0.

Pertandingan tersebut dilakukan di markas Arsenal yakni Emirates Stadium. Ketiga gol yang di dapatkan oleh Arsenal adalah Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud. Kemenangan itu sekaligus memutuskan kutukan Arsenal yang selalu kalah pada tiga laga terakhir.

Hasil itu ternyata turut ditanggapi oleh sang juru taktik dari Arsenal yakni Arsene Wenger. Ia meyakini arsenal masih mampu mengejar posisi 4 dari klasemen untuk dapat lolos ke Liga Champions.

“Ini masih mungkin. Kami memiliki satu laga tunda. Para pemain akan pulih dari cedera, kami punya pelapis yang bagus malam ini. Jadi secara umum, kami sudah pernah melakukannya sebelumnya di kondisi yang lebih sulit. Kami akan mencobanya lagi,” ucap Wenger, seperti dikutip dari BBC Sports, Kamis (6/4/2017).

“Anda bisa lihat bahkan meski kami meraih hasil kurang maksimal dari City, hal itu memberikan manfaat positif terhadap moral tim. Di babak kedua kami unggul secara taktik. Dan akhirnya semua pemain menunjukkan performa positif,” sambungnya.

“Jadi hasil malam ini amat bagus dan melegakan, karena kami sudah melalui periode yang buruk. Namun secara umum anda bisa mengatakan tim mempunyai mental yang bagus dan itu adalah modal yang baik,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut